5 Acara Menyambut Tahun Baru 2016 di Bandung

5 Acara Menyambut Tahun Baru 2016 di Bandung - realjerseyshore.blogspot.co.id
Tahun baru 2016 tinggal hitungan jam, sudahkah anda punya rencana untuk menyambutnya? Banyak kegiatan yang bisa dilakukan, inilah 5 cara yang dapat anda lakukan di Bandung:

Gedung Sate hingga Dago Pakar

Lokasi ini sudah tidak asing lagi buat menghabiskan tahun baru di Bandung. Banyak festival seni digelar disini. Mulai indie band hingga musisi papan atas bakalan manggung di sini. Sepanjang jalan Dago akan ramai dengan panggung musik, kuliner dan diwarnai dengan pesta kembang api yang meriah. Panggung megah dapat disaksikan di Inter Continental Hotel Dago Pakar yang mengahdirkan Musisi Afgan serta artis pendatang baru.

Tapi perlu diingat biasanya mulai pukul 22.00 akan diberlakukan car free night sepanjang jalur dago. Biar malam tahun baru anda nyaman ada baiknya mempersiapkan lokasi parkir yang strategis di sekitar dago. Karena menjelang tengah malam dijamin padat.

Alun-alun Bandung

Acara malam tahun baru 2016 secara resmi dipusatkan di Alun-alun Bandung, sekitar gedung Merdeka dan Braga. Walikota Bandung Ridwan Kamil juga rencananya akan memberikan sambutan tahun baru di lokasi ini. Panggung seni telah disiapkan dimeriahkan pula dengan pesta rakyat kuliner bandung. Pada puncak pergantian tahun akan digelar pesta kembang api paling meriah di kota Bandung.

Lapangan Tegalega

Untuk warga Bandung yang berada di wilayah selatan, acara tahun baru juga diselenggarakan di Tegalega. Menjelang pergantian tahun akan diselenggarakan pesta kembang api yang tidak kalah meriahnya. Di lokasi ini juga ada panggung musik dan jajanan wisata kuliner khas Bandung.

Trans Studio Bandung

Tak kalah meriah, salah satu lokasi favorit kota bandung ini akan menggelar "Big Bang Party". Acara dimulai pukul 19.00 sampai pukul 00.30. Kemeriahan tahun baru akan diwarnai live music performance para Disk Jokey (DJ) dan battle dance. Puncak acara akan digelar pesta kembang api 4000 shoot. Acara dibuka untuk umum di lapangan parkir Tran Studio Mall Bandung.

Kawasan Lembang

Tahun baru di kawasan Lembang tidak kalah menarik dengan lokasi lain di Bandung. Lembang banyak mengundang wisatawan dengan beragam keindahan alam dan tempat wisata uniknya. Anda bisa berlibur di tengah kesejukan kawasan hutan dan pegunungan. Banyak lokasi kuliner dan penginapan tersedia disini.

Lokasi favorit seperti wisata alam gunung tangkuban perahu, outbound lembang De Ranch, Kampung Gajah, Floating Market dan fasilitas resort serta villa siap memeriahkan tahun baru anda. Jadi tinggal pilih dan putuskan tempat tujuan tahun baru anda dari sekarang. Mau wisata kuliner, pesta kembang api, panggung musik atau outbound lembang, semuanya ada di Bandung.
5 Acara Menyambut Tahun Baru 2016 di Bandung 5 Acara Menyambut Tahun Baru 2016 di Bandung Reviewed by Alvin on 13.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.